banner image

Jual Tembakau Senang khas Lombok





Halo, sobat lintingers! .

Pasti sobat lintingers ga asing dengan #tembakausenang jenis #kasturi yang satu ini, kan? Tembakau satu ini bener-bener jadi sorotan para kanca sadhulur lintingers di ranah tanah air maupun mancanegara seperti di Asia, Amerika bahkan sampai Eropa loh! 🤺 .

Sejauh ini, tembakau jenis kasturi senang ini masih belum tertandingi kedudukannya diantara tembakau jenis lainnya sob. .

Faktanya sejauh ini, bagi siapa saja yg demen banget ngelintings bako pasti merasa senang tiap kali nyobain bako yg satu ini.. wahhh, ga pada penasaran? .

Aroma nya yg wangi, tarikan enteng, dan sensasi ngepull dan khas serasa tinggal di kepala ini bener-bener bikin sobat lintingers mabuk kepayang! .

Tapi sayang.. jenis tembakau satu ini sangat susah didapatkan dan harganya terbilang cukup mahal karena dikenal sebagai tembakau nya para Raja .

Bagi yang ingin mencoba kualitas tembakau dari @surabayatobacco.id kami menyediakan paket hemat yaitu dengan packaging 50gr, dan 100gr sudah termasuk kertas bako nya sekalian sob 😉

Silahkan klik disini untuk pemesanan, konsultasi, dan info kemitraan.. .

Terima kasih, salam lintingers 🌿 .

#jualtembakau #jualtembakaukasturi #kasturieksklusif #tembakaulinting #tembakaulombok #tembakauaceh #jualtembakausuper #jualtembakaugayo #tembakausurabaya #grosirtembakau #tembakausurabaya #tembakaugayosurabaya #lintingers #jualtobacco #tobacco #jualkopi #jualkopibubuk #distributorkopi #petanitembakau #tembakaumurah #surabaya #kopisurabaya #grosirkopi #bijikopi #kopikiloan #jualrokok #tembakauindonesia #tembakaumalang #tembakautemanggung
Jual Tembakau Senang khas Lombok Jual Tembakau Senang khas Lombok Reviewed by Kean Ananda on 10.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.